Dildaar80's Weblog

Kasusnya Diberitakan, Ahmadiyah Diuntungkan?

Posted on: 8 November 2009


Mengikuti berita di media massa akhir-akhir ini, kasus Ahmadiyah bisa jadi masuk jajaran top news. Dari mulai kasus penolakan masyarakat terhadap komunitasnya di beberapa daerah, tuntutan pembubaran dari beberapa ormas Islam, pembelaan dari pihak yang lain sampai pada keputusan Bakorpakem Kejagung yang ‘memberi kesempatan’ pada mereka untuk ‘bertobat’.

Yang saya amati, kok berita-berita itu malah kesannya jadi promosi gratis buat mereka ya? Mereka jadi kelihatan besar. Semua orang sekarang jadi tahu Ahmadiyah. Padahal sebelum-sebelumnya kan mereka itu boleh dibilang komunitas yang ga penting di negeri ini. Memang sih, ada informasi yang mengatakan kalau Ahmadiyah Internasional berencana menjadikan Indonesia sebagai pusat gerakan mereka se-dunia.

Mengutip pendapat guru besar UIN Sumatera Utara Prof Dr Syahrin Harahap, MA di situs berita Antara, sebenarnya Ahmadiyah tidak berkembang di Indonesia. Masyarakat kita sulit menerima ajaran mereka yang memang melenceng jauh dari ajaran Islam itu.

Sayangnya, Bakorpakem tidak bisa bersikap tegas pada rapatnya selasa (15/1) kemarin. Sudah dapat promosi gratis dari media massa ditambah lagi dipersilahkan pemerintah untuk tetap ‘hidup’ di negeri ini, apa Ahmadiyah tidak dapat untung dobel?

Jumat, 18-01-2008 09:07:08 oleh: Ihsanul Muttaqien
Kanal: Opini
http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=5946

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 26 pengikut lainnya

November 2009
M S S R K J S
« Okt   Des »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Top Rating

Tweetku

RSS Berita Detik

%d blogger menyukai ini: