Dildaar80's Weblog

Pertemuan Tahunan/Jalsah Salanah Ahmadiyah Malaysia Sukses

Posted on: 30 Agustus 2009


Alhamdulillah Jalsah Malaysia ke-22 pada 15-17 Agustus 2009 berlangsung sukses. Diadakan di resort Air Tenang Janda Baik dekat Genting Highland negeri Pahang Malaysia Hadir sekitar 482 peserta dari berbagai negara, belum termasuk peserta lajnah Indonesia yang tidak terdata oleh panitia, pastinya lebih dari 500 orang.
Memecahkan rekord peserta Jalsah Malaysia tahun-tahun sebelumnya. Hadir sekitar 8 orang juga anggota Jemaat dari Port Morysby Mauritius dan khudam-khudam perantau dari Pakistan yang bekerja di Kuala Lumpur, sehingga beberapa ceramah diterjemahkan ke dalam Bahasa Urdhu oleh mubaligh-mubaligh dari Sabah Malaysia.
Peserta merasakan suasana rohani yang begitu mendalam dan enjoi dengan fasilitas yang baik dari resort. Dari hasil bincang-bincang dengan peserta lain tanpa terasa sebagian besar saat mendengarkan ceramah berlinang air mata, bahkan para mubaligh/nara sumber pun menitikkan air mata, bukan hanya anggota biasa.
Jalsah ini juga telah disebut/didoakan oleh Hudhur Al Kamis aba saat pembukaan Jalsah Internasional di Jerman yang waktunya bersamaan, beberapa khudam perantau dari Pakistan mengetahui ada Jalsah di Kuala Lumpur Malaysia dari MTA, sehingga hari ke-2 mereka membanjiri kembali lokasi Jalsah .
Menurut tuan Mln.Ainul Yakin raisut-tabligh Malaysia saat penutupan, ada 2 orang khudam dari Pakistan kerena tidak diberi izin oleh atasannya untuk menghadiri Jalsah tersebut, bersedia dipecat dari pekerjaannya, shingga saat ini telah kehilangan pekerjaannya, mohon didoakan.
Sekali lagi mubarak dan jazakumullah kepda Panitia Jalsah Malaysia ke-22 yang sukses menyelenggarakan acara jalsah yang begitu indah dan tak terlupakan. Amin !

Rafiq Ahmad
Medan

Iklan

1 Response to "Pertemuan Tahunan/Jalsah Salanah Ahmadiyah Malaysia Sukses"

Sekali lagi mubarak dan jazakumullah kepda Panitia Jalsah Malaysia ke-22 yang sukses menyelenggarakan acara jalsah yang begitu indah dan tak terlupakan. dsemikian indahnya jalsah yang di adakan di Jerman dapat memberikan kemudahan dalam pembangunan mesjid di jerman nantinya. Amin !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 27 pengikut lainnya

Agustus 2009
M S S R K J S
« Jul   Sep »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Top Rating

RSS Berita Detik

%d blogger menyukai ini: