Dildaar80's Weblog

Panggung Kampanye Partai Bulan Bintang Roboh

Posted on: 13 April 2009


Kamis 2 April 2009 — Admin
Akibat Hujan Deras Panggung Kampanye PBB Rubuh
PBB3.jpg

>> wahyu, medan
Kampanye terbuka Partai Bulan Bintang (PBB) di lapangan Gajah Mada, Medan, Kamis (2/4) diwarnai dengan rubuhnya panggung kampanye. Hal itu diakibatkan hujan deras dan angin kencang yang melanda sejumlah kawasan di kota Medan. Namun kampanye tetap dilanjutkan oleh para Kampanyor PBB.
Insiden rubuhnya panggung kampanye partai bulan bintang, terjadi saat juru kampanye menyampaikan orasi politiknya. Secara tiba-tiba, tiang penyangga pentas berukuran empat kali 20 meter rubuh akibat kencangnya angin dan derasnya hujan.
Ratusan kader PBB dan simpatisan partai mencoba menahan panggung agar tidak roboh. Namun akibat derasnya hujan, panggung akhirnya dibiarkan rubuh. Sejumlah panitia bersama para simpatisan mencoba menyelamatkan peralatan sound system yang terguyur hujan.
Meski tanpa panggung, juru kampanye tetap berorasi di tengah guyuran hujan. Para kader partai dan simpatisan juga bertahan di tengah guyuran hujan, untuk mendengarkan orasi politik juru kampanye Partai Bulan Bintang tersebut.
Dalam orasinya, para juru kampanye lokal menyoroti kemiskinan dan korupsi di kalangan pejabat yang masih tinggi. Kendati minim dukungan, para juru kampanye yang merupakan caleg DPRD kota Medan dan Propinsi Sumatera Utara ini tetap optimis memperoleh suara yang signifikan dalam pemilu legislatif mendatang. ***

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 27 pengikut lainnya

April 2009
M S S R K J S
« Mar   Mei »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Top Rating

Tweetku

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

RSS Berita Detik

%d blogger menyukai ini: